Siap-siap War Tiket Konser Coldplay 2023, Berikut Link Resminya

Coldplay gelar konser di Indonesia
Sumber :
  • IG Coldplay

GorontaloKonser band asal Inggris Coldplay sudah di depan mata, para penggemar di Indonesia harus siap-siap war tiket agar tidak terlewatkan momen pertama Chris Martin cs datang ke tanah air.

Penjualan tiket pre-sale konser Coldplay Jakarta 2023 akan dibuka besok hari, yaitu Rabu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB pagi. Namun ini hanya khusus untuk nasabah Bank BCA. 

PK Entertainment sebagai promotor acara kerap mengingatkan penggemar bahwa pembelian tiket konser Coldplay Jakarta 2023 hanya melalui link resmi, yaitu di coldplayinjakarta.com. Hal ini dilakukan agar para penggemar bisa terhindarkan dari calo atau penipu yang banyak bertebaran dan menjanjikan tiket konser.

"Harap berhati-hati atas segala bentuk penipuan mengatasnamakan promotor, penjualan resmi hanya dilakukan melalui coldplayinjakarta.com. Tiket yang dibeli dari website pihak ketiga tidak sah menjadi tanggungjawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket," tulis PK Entertainment melalui instagram resmi mereka.

Kalau kamu berniat ikut war tiket Coldplay Jakarta 2023 pada periode pre sale khusus nasabah BCA, simak dulu syarat yang harus dipenuhi berikut ini:

Tiket BCA Presale hanya dapat dibeli menggunakan Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, atau Kartu Kredit BCA (Visa, Mastercard, Amex, JCB). Pembelian tiket melalui BCA maksimal 4 tiket per transaksi/e-mail. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta via BCA dapat dilakukan menggunakan Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, atau Kartu Kredit BCA (Visa, Mastercard, Amex, JCB).  Via Virtual Account (VA) BCA Ini langkah-langkah beli tiket konser Coldplay via Virtual Account BCA: