Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain untuk Skuad TC Timnas Indonesia U-20, Siapa Saja?

Skuad Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • PSSI

Gorontalo – Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk skuad TC Timnas Indonesia U-20 persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20. Siapa saja mereka?

TC (training camp) Timnas Indonesia U-20 rencana akan digelar di Jakarta mulai tangga 1 sampai 28 Februari nanti. 

Diantara 30 nama yang dipanggil Shin Tae-yong terdapat beberapa nama baru. Mereka adalah bek PSIS Semarang Brandon Marsel Scheunemann, penyerang Persis Solo, Hugo Samir, penyerang Persik Kediri Ahmad Raia.

Dua pemain Timnas Indonesia U-17 juga dipanggil yakni Arkhan Kaka (Persis Solo) dan Sulthan Zaky (PSM Makassar).

Selain lima wajah baru tersebut, skuad TC Timnas Indonesia kali ini masih diisi wajah-wajah lama yang dipanggil pada TC Eropa akhir tahun lalu. Seperti Marselino Ferdinan, Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, dan Rabbani Tasnim.

Dikatakan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, PSSI telah mengagendakan pertandingan uji coba untuk Timnas Indonesia U-20 selama pemusatan latihan.Mengingat lawan-lawan Indonesia pada dua turnamen tersebut adalah tim-tim kuat.

"Selama pemusatan latihan, PSSI telah menyiapkan sejumlah laga uji coba untuk tim U-20 Indonesia. Apalagi kita ketahui lawan-lawan di grup A Piala AFC U-20 merupakan negara-negara yang berkualitas," kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.