Petugas Damkar Kabgor Musnahkan Sarang Tawon Besar di Atap Rumah Warga

Petugas Damkar Kabgor musnahkan sarang tawon
Sumber :
  • Dok Damkar Kabgor

Gorontalo – Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) musnahkan sarang tawon di atap rumah warga.

Kasus DBD di Limboto Bertambah, Tersebar di 5 Kelurahan

Pemusnahan sarang tawon itu dilakukan di salah satu rumah warga yang berada di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Gorontalo, Senin 24 April 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Gorontalo, petugas Damkar Kabgor mendapat laporan dari salah seorang warga bernama Nandar Potale.

Waspada! Baru Januari Sudah 10 Kasus DBD Terjadi di Limboto

Setelah mendapat laporan 1 armada mobil damkar dan 3 orang petugas tiba di lokasi pada pukul 20.17 Wita. 

"Menindak lanjuti laporan dari Bpk. Nandar Potale kepada petugas piket pada hari itu yang di terima langsung oleh Bpk. Heri Udin (anggota damkar Kab. Gorontalo) pada hari Senin, 24 April 2023 pukul 19:04 Wita di Kel. Hunggaluwa Kec. Limboto Kab. Gorontalo ada sarang tawon yang berada di bagian atap rumah yang sudah besar dan membahayakan masyarakat setempat.Setelah menerima laporan tim Animal Resque langsung melakukan breafing dan selanjutnya menuju lokasi tempat sarang tawon tersebut untuk melakukan penanganan," Rafif Rabbani, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Damkar dalam laporannya.

KPU Kabupaten Gorontalo Gelar Kirab Pemilu 2024, 18 Bendera Parpol Diarak Selama 4 Hari

Sarang tawon di rumah warga

Photo :
  • Dok Damkar Kabgor

Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan penanganan. Setelah satu jam lebih akhirnya sarang tawon yang sudah besar dan membahayakan warga itu berhasil dimusnahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title