Punya Riwayat Penyakit Jantung, Penjual Nenas di Kota Gorontalo Ditemukan Tewas Depan Kos

Lokasi penemuan mayat penjual nenas
Sumber :
  • Istimewa

Gorontalo – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di depan rumah kos Kelurahan Tapa, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Jumat, 12 Mei 2023.

Sempat Bersembunyi, Pelaku Penikaman Dua Warga Limboto Menyerahkan Diri ke Polsek 

Polsek Kota Utara saat ini sudah berada di lokasi penemuan mayat dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan hasil olah TKP mayat pria itu diketahui bernama Badar Mongilong (45) warga Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow. Dalam kesehariannya Badar berprofesi sebagai penjual nenas.

Kepolisian Ungkap Hasil Olah TKP Pada Peristiwa Jatuhnya Lift

"Setelah menerima laporan kami bersama inafis Polresta Gorontalo Kota langsung mendatangi sekaligus mengamankan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan melakukan evakusi mayat ke RSAS," kata Kapolsek Kota Utara, AKP Ricky P.Parmo.

Kata AKP Ricky pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengemudi bentor dimana saksi melihat ada satu bentor terparkir di depan rumah kos sementara di atas bentor tersebut terlihat tubuh seseorang dengan posisi setengah badan di tanah.

Suami Bakar Istri di Sumatera Utara, Ternyata Hanya Perkara Kafe

Saksi melihat ada satu bentor terparkir di depan rumah kos dimana di atas bentor tersebut ada seorang yang tida diketahui identitasnya dengan posisi setengah badan sudah di tanah sementara kakinya masih di atas bentor. Selanjutnya saksi memberitahukan pada penghuni rumah kos," jelas AKP Ricky.

Ilustrasi mayat

Photo :
  • U-Report
Halaman Selanjutnya
img_title