Hari Bhayangkara ke-77, Kapolresta Gorontalo Kota Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Kombes Ade berikan pengharagaan personel berprestasi
Sumber :
  • Istimewa

Kota Gorontalo, VIVA Gorontalo – Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Ade Permana pimpin langsung penyerahan penghargaan kepada 13 anggotanya.

Debat Capres, Ganjar Pranowo Apresiasi Kinerja Polri Tahun 2023 karena Ancaman Terorisme Nihil

13 anggota tersebut dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas, memiliki integritas moral, dan keteladanan.

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-77.

9 Pendekar Timnas Indonesia Jadi Anggota Polisi, Salah Satunya Juru Gedor Andalan STY

Kombes Ade mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja yang telah diukir dalam rangka menyambut selama bertugas.

“Rekan–rekan sekalian, tujuan pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih ini diberikan kepada personil terkait, atas jasa dan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas guna menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja,” ujar Kombes Ade.

Komunitas Ojol Grab Sambangi Polresta Gorontalo Kota, Ternyata Lakukan Ini

Selain itu Kapolres mengingatan kepada seluruh personel Polresta Gorontalo Kota dan Polsek jajaran untuk selalu meningkatkan kinerja dengan membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

Ia juga berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil Polresta Gorontalo Kota untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas, dan pengabdiannya untuk Polri

Halaman Selanjutnya
img_title