Dapat Sertifikat Halal, Berikut Rincian Harga Serta Cara Daftar Waralaba Ice Cream Mixue

Mixue Ice Cream and Tea
Sumber :
  • IG/mixueindonesia

Gorontalo – Setelah melakukan serangkaian penelitiannya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memberikan ketetapan atau fatwa halal untuk produk Mixue es krim dan Teh.  

Tips Sukses Untuk Pemula Dalam Memilih Usaha Waralaba

Es krim Mixue ini sempat pupuler di TikTok karena menawarkan bisnis waralaba (franchise) kepada masyarakat. 

Nah, kali ini kita akan membahas hal-hal yang perlu kalian perhatikan jika memiliki ketertarikan mengambil franchise (waralaba) Mixue. 

Janji Ragnar Oratmangoen di Laga Timnas Indonesia Vs Filipina Hari Ini

Syarat Franchise Mixue Ice Cream and Tea

Di Indonesia, pemegang hal franchise Mixue Ice Cream dan Tea yaitu PT. Zisheng Pacific Trading, meraka tidak menetapkan persyaratan khusus bagi calon mitra. 

Serius Transformasi Sepak Bola Indonesia, PSSI Cetuskan Liga 4

Bahkan sistem franchise merek ini berbentuk usaha mandiri. Artinya tidak ada royalti maupun bagi hasil yang harus disetorkan sehingga seluruh laba yang diterima, sepenuhnya dinikmati oleh mitra.Meski begitu, bagi calon mitra ada ketentuan yang mesti dipenuhi. 

Mitra Mixue harus menyediakan tempat operasional, meliputi luas bangunan minimal 25 meter persegi, lebar 3,8 meter, tinggi plafon 2,7 meter, terdapat sumber air bersih, sanitasi yang baik, dan daya listrik 33.000 Watt. Mixue juga menyediakan kontraktor untuk mendesain interior gerai sesuai standar.

Halaman Selanjutnya
img_title