8 Konten Terpopuler di TikTok Tahun 2022, Ada yang Nyaris Tembus 40 Juta Like

Ilustrasi TikTok
Sumber :
  • pexels

Gorontalo – Beragam konten dapat ditemui di TikTok. Sejumlah konten di antaranya bahkan berhasil menjadi terpopuler sepanjang tahun 2022.

Roni Sampir Sebut Adat dan Budaya Tergerus Zaman: Menghormati Orang Lain Mulai Tidak Ada 

Mengutip data Indonesia, ada delapan konten terpopuler di TikTok yang mampu mengalihkan puluhan juta jempol pengguna lain untuk memberi like.

Pertama ada konten Squishy atau seekor tupai yang memakan kacang sambil menari. Konten ini diunggah oleh akun @chipmunsofttiktok. Hingga Desember 2022 konten ini telah mendapat 32,5 juta like.

Shayne Pattynama Trending di Media Sosial X, Warganet Bawa-Bawa Pratama Arhan

Kedua ada konten tentang cokelat jerapah besar. Konten yang diunggah oleh akun @amauryguichon itu mendapat 23,6 juta like.

Di posisi ketiga ada konten permen karet dari @rosalia. Konten ini disukai sebanyak 17,1 juta kali.Di bawahnya atau posisi keempat ada konten membantu orang dari @jimmydarts yang meraih 16,3 juta like.

Ngakak! Nama Rafael Struick Salah Cetak Jadi Stuirck di Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia

Di urutan kelima ada konten tarian jiggle-jiggle dari akun @blondebrunetteredhead yang juga disukai oleh 14,5 juta pengguna. Menyusul diurutan enam konten lava vs es dari akuN @meltandpour dengan 14 juta likes.

Di posisi 7 dan 8 masing-masing ada konten bayi merengek dari akun @llittle.blooming.women dengan 11,8 juta like dan konten corn kid remix oleh akun @scmoyoho yang mendapat 10,7 juta like.

Halaman Selanjutnya
img_title