Trending di Twitter, Ayo Belajar Attitude Sederhana Agar Disukai Banyak Orang

Atitude penting untuk membangun hubungan dengan siapa saja.
Sumber :
  • Pixabay

Gorontalo – Timeline Twitter sempat diramaikan dengan hashtag attitude, tagar itu trending usai salah satu akun Twitter @anaktunggal membuat tweet dan telah di retweet sebanyak 2.427 oleh Tweeps lainnya. 

Nggak Bisa Sendiri! 4 Zodiak Ini Gampang Nerima Orang Baru Setelah Putus Cinta

"Ada seseorang yang jatuh hati karena pola pikirnya, attitude, lifestyle, public speaking dan cara dia menghargai keberadaan seseorang. Tapi first impression yang dilihat pertama adalah fisik, dan setelah mengetahui pola pikir dan kepribadiannya ternyata fisik adalah nomor sekian, " tulis Hanung di akun Twitternya, Rabu (24/1).

Warga Twitter kemudian beramai-ramai mengutip tweet tersebut, seperti yang dilakukan oleh akun @PippipCaMantu yang menerangkan bahwa hal yang sama pernah dialami. 

Ahli Tak Temukan Unsur Pidana dalam Postingan Norma Risma, Polisi Stop Laporan Rozy

Berdasarkan pengalaman pribadinya, ia menyadari bahwa attitude yang baik justru bisa membuat seseorang jatuh hati, ketimbang paras tampan atau cantik. 

"Nah, pengalaman pribadi. Aku sempat kaget dan gak percaya ada yang tertarik sama aku. Sampe mikir ini orang waktu ngobrol sama aku tadi matanya sehat kan, " kutipnya. 

Nikita Mirzani Bandingan Kematian Brigadir J dengan Kematian Polisi di Papua

Pernahkah kalian mengalami hal serupa?. Dilansir dari Bisnisbandung.com, jika kamu ingin disukai banyak orang karena memiliki attitude yang baik, kamu bisa menerapkan empat tips dibawah ini lho. 

1. Stop bilang baperan ke orang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title