Surat Cinta untuk Starla, Lagu Ungkapan Cinta Virgoun kepada Tuhan yang Tercoreng

Virgoun
Sumber :
  • Ig @virgoun_

Gorontalo – Nama Virgoun akhir-akhir ini jadi topik bahasan warganet di media sosial. Hal itu dipicu kasus perselingkuhan yang dia lakukan. Lagu Surat Cinta untuk Starla pun terbawa-bawa.

Pagar Emosional: 5 Zodiak yang Sulit Membuka Hati kepada Pasangan

Lagu Surat Cinta untuk Starla salah satu karya Virgoun yang fenomenal. Sejak dirilis tahun 2016, lagu tersebut tak lekang oleh zaman hingga sekarang.

Namun, sejak kasus perselingkuhan Virgoun merebak, banyak fans yang kecewa. Perilaku Virgoun tidak seperti keindahan lirik serta syair lagu yang dia ciptakan jauh sebelum menikah.

Ramalan Zodiak Cinta 19 Maret 2024: Cancer Harus Lebih Jujur, Pisces Lebih Peka

Terlepaa dari skandal yang dia buat, Virgoun mengakui makna dari lagu tersebut sangat religius. Seperti apa makna lagu Surat Cinta untuk Starla? Yuk kita bahas.

Ungkapan cinta

Pada umumnya, orang mengenal lagu Surat Cinta untuk Starla diciptakan Virgoun untuk buah hatinya dari pernikahannya bersama Inara Rusli. Anak pertama itu diberi nama Starla.

Cinta di Dunia Ninja: 5 Pasangan Romantis yang Memikat Hati dalam Naruto

Namun, jauh daripada itu, lagu Surat Cinta untuk Starla mengandung makna religius. 

Lirik lagu tersebut sudah ada sejak tahun 2008. Namun, karena saat itu Virgoun belum memiliki kekasih, lirik lagu itu disimpan dulu sampai dirinya menikah dan memiliki keturunan.

Virgoun tidak menampik jika lagu Surat Cinta untuk Starla dipersembahkan untuk anaknya. Di telinga pendengar, justru lagu itu bisa dipakai untuk mengekspresikan perasaan tidak hanya untuk anak, tapi juga untuk pasangan.

Intinya, lirik lagu Surat Cinta untuk Starla tersusun dengan begitu ciamik dan erat kaitannya dengan orang yang begitu dicintai.

Namun, menurut pengakuan vokalis List Child itu, lagu tersebut memiliki makna tersirat yang jarang orang ketahui. Lagu tersebut sarat makna religius.

Virgoun menyebut lagu tersebut merupakan ungkapan cinta seorang hamba kepada Tuhannya. Virgoun mengekspresikan rasa cintanya kepada sang pencipta lewat lagu tersebut.

Hal itu tersirat dalam penggalan lirik berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title