Waduh!! Wanita Ini Tuduh Jokowi Undang Petinggi OPM ke Istana dan Pulang Bawa Uang Banyak

Jokowi dituding undang OPM ke istana negara
Sumber :
  • tangkapan layar

Gorontalo – Viral di media sosial video seorang perempuan yang mengatakan Presiden Jokowi undang petinggi OPM ke istana presiden.

Roni Sampir Sebut Adat dan Budaya Tergerus Zaman: Menghormati Orang Lain Mulai Tidak Ada 

Video ini diunggah oleh akun twitter @langitan99. Dalam video berdurasi 2.20 menit itu seorang perempuan berjilbab cokelat mempertanyakan maksud dan tujuan Jokowi mengundang petinggi OPM ke istana.

"Pak Jokowi saya kasih tahu kepada seluruh rakyat Indonesia juga untuk pendukungnya pak jokowi yang mungkin sekarang beralih mendukung pak Ganjar, pak uban, yang diusung partai PDI Perjuangan," kata perempuan tersebut.

Shayne Pattynama Trending di Media Sosial X, Warganet Bawa-Bawa Pratama Arhan

"Kenapa petinggi gerakan papua meredeka itu anda undang ke istana presiden, apa yang anda bicarakan. Pertemuan tertutup ini apa yang Anda bicarakan?" sambungnya.

Dia bukan cuma menyebut petinggi OPM diundang ke istana, tetapi dia juga mengatakan para petinggi OPM pulang daei istana membawa uang banyak.

Ngakak! Nama Rafael Struick Salah Cetak Jadi Stuirck di Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia

"Sampai sekarang itu (KKB) tidak bisa ditumpas. Apa yang Anda bicarakan Pak Jokowi, Anda mengundang petinggi, perwakilan ketua gerakan papua merdeka itu?"  

"Setelah dia menghadap Anda mungkin dia bawa uang berkoper-koper berapa banyak nominal uang sehingga setiap kali kedatangannya dia selalu beli handphone baru si ketua gerakan Papua Merdeka itu."

Halaman Selanjutnya
img_title