Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo Ancam Polisikan Suporter yang Hina Keluarganya 

Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo
Sumber :
  • Ig @adisatryoo

VIVA Gorontalo – Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo tak terima dengan perlakuan suporter yang menghina keluarganya di media sosial.

Mengapa Anda Harus Berhenti Oversharing: Ini 5 Alasan yang Mendasar

Lantas, Adi Satryo melayangkan somasi kepada dua akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98.

Somasi ini diunggah lewat instagram pribadinya @adisatryoo.

Rumor! Persib Panggil Robert Rene Alberts Jadi Dirtek 

"Melalui surat ini menegur dengan tegas pemilik akun instagram @inty6yggbzrf dan @urby98 yang telah membuat kalimat/komentar yang tidak beretika kepada keluarga saya, termasuk anak saya dalam akun instagram @adisatryoo pada hari Senin, 21 Agustus 2023," tulis Adi Satryo dikutip Rabu, 23 Agustus 2023.

"Sehubungan dengan somasi tersebut di atas saya memberi kesempatan waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak postingan somasi/teguran terbuka ini kepada pemilik akun instagram @inty6yggbzrf dan @urby98 kepada saya dan/atau melalui APPI (appi.official) untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada saya," sambungnya.

Selebrasi Jay Idzes Bawa Bendera Merah Putih Usai Venezia ke Serie A Italia Direspons Cody Gakpo

Adi Satryo menegaskan jika dalam waktu yang sudah ditentukan pemilik akun tersebut tak mengindahkan somasi, masalah ini akan di bawa ke ranah hukum.

"Apabila dalam jangka waktu sebagaimana tersebut di atas tidak ada respons yang positif dan permintaan maaf secara langsung dari pemilik akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98 maka dengan berat hati saya akan melakukan upaya hukum secara pidana dengan membuat laporan ke pihak kepolisian,” tutup Adi.

Halaman Selanjutnya
img_title