Waw, Black Pink Kepincut 4 Kuliner Indonesia Ini!

Black Pink
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

Gorontalo – Di salah satu acara, keempat member Black Pink mengungkapkan kuliner khas Indonesia yang menjadi favorit mereka. Rupanya, mereka kepincut dengan kelezatan makanan tersebut. 

Baru-baru ini Black Pink menggelar konser yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser ini digelar selama dua hari, tanggal 11-12 Maret 2023.

Kedatangan mereka ke Indonesia ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Girlband asal Korea Selatan tersebut pernah mengisi sebuah acara yang dilaksanakan oleh Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB).

Dalam momen itulah, mereka diberikan kesempatan untuk mencicipi makan khas Indonesia. Sampai akhirnya keempat member BlackPink ini mengakui bahwa mereka kepincut dengan kelezatan 4 makanan khas Indonesia. Apa saja? Yuk Simak! 

1. Mie Goreng 

Para personel Black Pink menyukai mie goreng. Mie goreng disajikan dengan berbagai topping mulai dari bakso, ayam, sawi dan lainnya.

Dalam acara Tokopedia WIB beberapa waktu lalu, Black Pink mengatakan bahwa mie goreng memiliki rasa yang gurih dan enak. Karena itu mereka menyukai hidangan ini.