Mahfud MD Pasang Badan Amankan Konser Coldplay di Indonesia: Enggak Usah Takut

Mahfud MD
Sumber :
  • Tim TV One/Muhammad Bagas

GorontaloKonser Coldplay di Indonesia menuai pro dan kontra. Beberapa waktu yang lalu ancaman penoloakan konser tersebut datang dari Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Mahfud Md Minta Gakkumdu Cegah Pelanggaran Pemilu

Mereka mengancam akan menggelar demo besar-besaran seperti yang pernah mereka lakukan terhadap kedatang Lady Gaga 2012 silam.

Terkait hal tersebut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD pun turut menanggapi ancaman Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) soal konser band Coldplay yang akan diselenggarakan 15 November mendatang.  

Kapolri Bicara Soal Dugaan Penistaan Agama di Ponpes Al-Zaytun: Tunggu Saja Hasilnya

"Ini kan hiburan, enggak apa apa sih menurut saya, ya nonton aja kalo mau nonton anak-anak, enggak usah takut," ujar Mahfud MD, seperti dilansir Kilat.com dari Youtube Najwa Shihab. 

Mahfud MD menjelaskan bahwa ia akan menyiapkan aparat keamanan di gelaran konser nanti sebagai antisipasi ancaman tersebut. 

Habib Bahar Desak Penutupan Ponpes Al-Zaytun, Siap Tampung Santrinya

"Dan saya kira aparat keamanan juga saya siapkan," imbuhnya. 

Hal senada juga diungkapkan Menparekraf Sandiaga Uno. Ia mempercayakan kepada penegak hukum yang akan terus berkoordinasi dan memastikan konser Coldplay dan event besar dunia lainnya yang digelar di Indonesia, akan berlangsung lancar dan tidak ada ancaman dari pihak manapun. 

Halaman Selanjutnya
img_title