Ismail Pakaya Minta Panitia Pembangunan Islamic Center Tetap Kompak

Ismail Pakaya bersama pihak Yayasan Islamic Center
Sumber :
  • Alfred

Gorontalo – Kelanjutan pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya Gorontalo mendapat dukungan penuh dari Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya.

133 Pemangku Adat di Kabupaten Gorontalo Bakal Terima Honor Per Bulan hingga Umroh dari Pemerintah

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Islamic Center Provinsi Gorontalo Zainuddin Hasan usai audiensi bersama Penjagub Ismail, di Rujab Gubernur, Kota Gorontalo, Kamis (18/5/2023).

 “Kami semua dari panitia pembangunan Islamic Center hari ini berkunjung ke Penjagub sekaligus silaturahim dan mengucapkan selamat kepada beliau,” ungkap Zainudin.

Roni Sampir Sebut Adat dan Budaya Tergerus Zaman: Menghormati Orang Lain Mulai Tidak Ada 

Zainudin menyampaikan bahwa, Penjagub Ismail meminta agar panitia maupun pihak Yayasan Islamic Center Gorontalo kompak dalam mewujudkan pembangunan tersebut.

Ismail juga berharap agar pembangunan yang sudah ditetapkan berlokasi di Desa Lupoyo dan Desa Bulota, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo ini bisa berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan aman.

13.627 Petugas Pemilu 2024 di Kabupaten Gorontalo Telah Terdaftar JKN 

“Kami juga ingin meminta seluruh masyarakat dengan tulus dan ikhlas, dapat memberikan dukungan kepada kami, agar pembangunan yang kita cita-citakan bersama bisa segera terwujud,” tutur Zainudin.

Progres pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya Gorontalo saat ini pun tengah dalam proses pemantapan dan pembebasan lahan.

Halaman Selanjutnya
img_title