Puslitbang Polri-Polresta Gorontalo Kota Gelar FGD Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polisi

Brigjen Pol Iswyoto (tengah) dan Kombes Ade Permana (kanan)
Sumber :
  • Istimewa

Gorontalo – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan terhadap kinerja Polri tahun 2023.

Tugas Berat Raja Nainggolan di Bhayangkara FC: Ibarat Bangunkan Raja yang Tertidur

Kegiatan berlangsung di Aula Wira Pratama Polresta Gorontalo Kota, pada Rabu 24 Mei 2023 kemarin.

Tujuan kegiatan ini diperuntukan untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap 5 fungsi pelayanan kepolisian yakni fungsi lalu lintas, reserse kriminal, intelkam, Samapta dan Binmas.

Janji Witan Sulaeman Lihat Bhayangkara FC Masih Berkubang di Dasar Klasemen

Di hadapan Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Ade Permana mengatakan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Dengan jumlah 448 personil yang kami miliki masih kurang dari Daftar susunan personil (DSP) yang harus dipenuhi. Jadi kami harap dengan adanya kegiatan dapat memberikan masukan bagaimana tindakan atau strategi yang harus diterapkan agar pelayanan masyarakat dapat lebih baik khususnya di Polresta Gorontalo Kota," ujar Kombes Ade.

9 Pendekar Timnas Indonesia Jadi Anggota Polisi, Salah Satunya Juru Gedor Andalan STY

Sekadar diketahui kegiatan ini dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta didampingi Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Saefuddin Muhamad, AKBP Widi Setiawan.

Turut ikut dalam FGD yakni oleh Para PJU Polresta bersama Personil juga diikuti oleh perwakilan tokoh masyarakat yang ada di Kota Gorontalo.