6 Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun Setelah "Queen of Tears"

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • KBIZoom

VIVA Gorontalo – Drama Korea "Queen of Tears" telah mengakhiri penayangannya dengan penuh kesan yang mendalam, meninggalkan jejak emosi yang menghantui para penonton. 

6 Hal Sepele yang Bisa Merusak Persahabatan, Salah Satunya Ingkar Janji

Kim Soo Hyun sendiri memerankan karakter utama sebagai Baek Hyun Woo, dalam drama "Queen of Tears" dan dipasangkan dengan Hong Hae in yang diperankan oleh Kim Ji Won

Baek Hyun Woo adalah seorang pria muda yang cerdas dan berbakat, namun terjebak dalam konflik keluarga yang rumit.

Redflag: Adakah 6 Tanda Berikut Ini Dalam Diri Anda?

Kesuksesan "Queen of Tears" tidak hanya terlihat dari angka rating yang tinggi, tetapi juga dari respons positif yang diterimanya dari penonton. 

Drama ini berhasil menciptakan gelombang emosi yang mendalam, menggugah rasa simpati dan empati dari para penonton yang terhanyut dalam cerita yang dipenuhi dengan cinta, pengorbanan, dan harapan.

Suka Menutup Diri, 5 Zodiak Ini Sangat Sulit Ungkapkan Perasaan 

Dengan bakatnya yang luar biasa dan daya tarik yang memikat, tak heran Kim Soo Hyun menjadi aktor yang paling dicari, mendapat banyak penghargaan dan juga sebagai aktor termahal di Korea.

Nah, untuk menghilangkan kerinduan kalian pada Kim Soo Hyun setelah berakhirnya "Queen of Tears", berikut enam rekomendasi drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun yang wajib kalian tonton:

Halaman Selanjutnya
img_title