PDIP Bakal Bentuk Tim Relawan Pendukung Ganjar Pranowo dari Sabang sampai Merauke

PDIP bentuk tim relawan pendukung Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA / Zendi Pradana

Gorontalo – Usai secara resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, PDIP langsung membentuk tim relawan pendukung Ganjar Pranowo.

Catat dan Ingat! Ini 5 Surat Suara Pemilu 2024 Berdasarkan Warnanya

Rencananya, tik relawan pendukung Ganjar akan dibentuk dari Sabang sampai Merauke. PDIP bakal libatkan masyarakat. Tim ini akan tetap berkoordinasi dengan partai.

Langkah awal PDIP dengan membentuk tin relawan Ganjar Pranowo di tingkat pusat. Tik ini dinahkodai Oleh Ahmad Basarah sebagai koordinator relawan dan Adian Napitupulu sebagai wakilnya.

Prabowo Subianto Akan ke Gorontalo, Bisa Jadi Akhir Bulan Ini

"Pembentukan desk khusus ini adalah perintah langsung Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri. Surat tugas ditandatangani Mbak Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis 27 April 2023.

"Desk ini diperintahkan untuk sepenuhnya berkoordinasi dan menjalin kerja sama secara baik dan efektif dengan organisasi-organisasi relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo di seluruh Tanah Air," sambung Hasto.

Beredar Koran Achtung Sudutkan Prabowo Subianto, Gerindra Gorontalo Colek Bawaslu Agar Turun Tangan

Kata Hasto, pembentukan tim relawan ini untuk merangkul relawan-relawan Ganjar Pranowo di tanah air yang sudah terbentuk lebih dulu.

"Ini dimaksudkan untuk merespon banyaknya aspirasi dan antusiasme masyarakat yang telah dan akan membentuk organisasi-organisasi relawan untuk mendukung dan memenangkan pencapresan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” ungkap Hasto.

Halaman Selanjutnya
img_title