PORNAS KORPRI ke-XVI Resmi Dibuka

Pembukaan Pornas Korpri
Sumber :
  • pemprov gorontalo

Gorontalo – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas membuka langsung Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia ke-XVI Tahun 2023.

Eks Atlet Bulu Tangkis Nasional yang Meninggal di Kamar Mandi Diduga Terpeleset

Pembukaan pekan olahraga ini berlangsung di GOR Jati Diri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/7/2023).

Sebanyak kurang lebih 6000 atlet dari seluruh Indonesia, turut mengikuti gelaran olahraga yang kerap diadakan dua tahun sekali ini. 

Siap-siap! Menpan-RB Bilang Ada Sanksi bagi ASN yang Nekat Bukber

Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) Zudan Arif Fakrulloh dalam laporannya mengungkapan, antusias peserta yang semakin meningkat setiap tahun, menjadikan minat dalam menyelenggarakan PORNAS KORPRI semakin tumbuh. 

Tidak hanya itu, Ia meminta daerah lain juga bisa bersiap menjadi tuan rumah PORNAS KORPRI dikesempatan yang akan datang.

Dramatis! Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Korea Selatan U-23 Lewat Adu Penalti: 11-10

“Ini adalah data dan keikutsertaan yang luar biasa. Mohon nanti dilaporkan pada bapak presiden bahwa korpri tetap solid dan kompak, semakin tahun kepesertaan semakin meningkat,” ungkap Zudan.

Sementara itu, Ketua KORPRI Provinsi Gorontalo Zukri Suratinoyo saat diwawancarai, mengatakan bahwa Kontingen Gorontalo optimis dengan semangat membara dalam mengikuti pekan olahraga nasional itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title