5 Kota Paling Romantis tahun 2022, Nomor 1 Juara Piala Dunia

Ilustrasi kota paling romantis
Sumber :
  • pexels

Gorontalo – Berdasarkan laporan Bounce yang bertajuk Romantis City Breaks, menganalisis bahwa seluruh kota yang ada di dunia untuk menentukan kota manakah yang menjadi tujuan liburan paling romantis. 

Cerita Fachriel Djou, Si 'Anak Bawang' dari Gorontalo yang Bakal Tampil di IFW 2023

“Jika anda ingin mencari restoran romantis terbaik yang menawarkan kelezatan kuliner atau anda ingin menjelajahi arsitektur bersejarah kota, laporan ini diharapkan bisa membantu rencana perjalanan anda sedikit lebih mudah,” tulis Bounce.

Laporan Itu menyatakan paris menempati peringkat pertama sebagai kota paling romantis pada tahun 2022. Sebelum itu juga ada berbagai fakta yang di perhitungkan, sehingga kota itu di sebut sebagai kota romantis seperti hal banyaknya jumlah restoran romantis, hotel, destinasi wisata, dan lainnya dari tiap-tiap kota. 

Me'eraji: Tradisi Orang Gorontalo Mengenang Peristiwa Israk Mikraj Semalam Suntuk 

Nah, Apa sajakah kota yang di maksudkan selain Paris yang menjadi peringkat pertama, yuk simak sampai selesai ya.

1. Paris ( Prancis )

Hal ini sudah tidak mengherankan lagi bahwa Paris berada di puncak daftar sebagai kota paling romantis dengan skor 8,87 dari 10 karena kota  paris selalu menjadi kota pertama yang terlintas dalam pikiran ketika ingin liburan yang romantis. 

Kisahnya Pernah Diangkat ke Layar Lebar, Ternyata Ini Transgender Pertama di Dunia

Menurut laporan Bounce, Paris menawarkan 706 hotel romantis (tiap 6,7 per km2), dan sebanyak 1.511 restoran romantis (tiap 14,3 per km2). Selain itu, Paris juga memiliki beberapa restoran paling mewah di dunia, seperti restoran Guy Savoy di La Monnaie de Paris sebagai restoran terbaik di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title