Habib Bahar Bin Smith Ditembak oleh Orang Tak Dikenal

Habib Bahar Bin Smith ditembak OTK
Sumber :
  • VIVA

GorontaloHabib Bahar Bin Smith, pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Dilansir dari viva.co.id yang mengutip tvonenews, kejadian naas tersebut terjadi pada Jumat 12 Mei 2023.

Menjaga Keberagaman Hingga Jadi Agen Perdamaian dari Bangku Sekolah

Diperkirakan penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 atau pada 09.00 WIB. Kejadian bermula ketika Habib Bahar tengah mengendarai mobil, dan merasa ada yang aneh dengan mobilnya. 

Oleh sebab itu, ia menghentikan mobil dan keluar untuk mengecek keadaan mobilnya. Pada saat itulah dirinya ditembak, dan mengenai bagian perutnya sehingga membuat darah bercucuran di baju hingga bagian dalam mobil.

Kejinya Paspampres, Diduga Aniaya Pemuda Asal Aceh Hingga Tewas

Terkait penembakan yang dialami Habib Bahar, kuasa hukumnya Ichwan Tuankotta belum memberikan banyak tanggapan. Saat ini pun, Habib bahar dikabarkan sedang berada di kediamannya.

Peristiwa penembakan tersebut, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, pada Jumat 12 Mei lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

Habib Bahar Desak Penutupan Ponpes Al-Zaytun, Siap Tampung Santrinya

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023. 

Tompo menyampaikan dari laporan yang diterimanya, aksi penembakan itu terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title