Ditanyai Tentang Cawapres, Anies Baswedan: Belum Waktunya

Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA / M Ali Wafa

VIVA Gorontalo – Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang. 

Ketua LBH Tinelo Gorontalo Yakin Pilkada 2024 Ditunda Sampai 2025, Ini Hitung-hitungannya

Namun sampai saat ini, Anies belum mengumumkan siapa yang akan menjadi bakal calon wakil presiden yang akan berpasangan dengannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan, bahwa ia belum bisa mengumumkan siapa yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) pada 14 Februari 2024. 

Mengulas Tugas KPPS 1-7 di TPS pada Pemilu 2024

"Nanti pada waktunya diumumkan," kata Anies singkat menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri bimbingan teknis bakal caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7/2023).

Mengenai pertemuan dengan jajaran pengurus partai pada bimtek tersebut juga dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, kata Anies, untuk bersilaturahmi dengan para kader maupun bakal caleg PKS. 

Catat dan Ingat! Ini 5 Surat Suara Pemilu 2024 Berdasarkan Warnanya

"Alhamdulillah, kami bersyukur sekali bisa bersilaturahmi bersama dengan Presiden PKS dalam Bimtek Caleg se-Sulawesi," kata mantan Gubernur Provinsi DKI Jakarta ini.

Anies menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kesempatan bersilaturahmi dan berkonsolidasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title