Sejak Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Mario Dandy Belum Dijenguk Keluarga

Tampang Mario Dandy nangis
Tampang Mario Dandy nangis
Sumber :
  • tvOne

GorontaloMario Dandy belum dijenguk keluarga sejak ditahan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap anak pengurus pimpinan pusat GP Ansor David Ozora. Mario Dandy ditetapkan sebagai tersangka pada 22 Februari 2023.

“Belum (ada keluarga yang mengunjungi),” ujar kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas saat di konfirmasi wartawan paa Senin 13 Maret 2023 seperti dikutip dari VIVA.

Kuasa hukum Mario Dandy kemudian tidak menjelaskan secara detail apa yang menjadi alasan pihak keluarga belum juga mengunjungi Mario Dandy. Saat kemunculan Mario Dandy pada rekontruksi atau reka adegan ulang, Mario Dandy tidak menyampaikan pesan apapun.

Di ketahui bahwa Mario Dandy sudah di tahan di rutan sejak ditetapkannya ia menjadi tersangka oleh polres Metro Jakarta selatan akhir februari lalu. Pasalnya hingga saat ini kasus yang di tarik ke polda Metro Jaya tidak sekalipun terungkap bahwa Mario telah mendapatkan kunjungan ari sanak keluarga.

Dalam rekonstruksi yang di gelar oleh Polda Metro Jaya di kawasan perumahan Green Permata, ulujami, pesanggarahan, Jakarta Selatan dilakukan megungkapkan 40 adegan, adegan tersebut seluruhnya di peragakan oleh para tersangka.

Terkecuali AG yang hanya di wakili oleh pemeran pengganti lantaran AG masih di bawah umur dan tak dapat hadir.

“Jadi dari 37 menjadi 40, (adegan Red) 40 terbagi dua karena angelnya berbeda jadi 40 a dan 40 b," Ujar direktur reserse kriminal umum Pola Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dilokasi pada jumat 10 Maret 2023.