Belum Juga Ketemu Jodoh? Lakukan 4 Hal ini

ilustrasi jodoh
Sumber :
  • pinteres

Gorontalo – Siapa sih yang tidak akan resah, saat ditanyakan tentang pasangan hidup? Pasti banyak dari kita yang sering membahas masalah ini, seakan ini menjadi poin penting untuk kelangsungan hidup.

5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Hidup Pisces: Minim Emosi dan Batin Berseri-seri

Perihal masa depan apalagi sudah menyangkut tentang jodoh merupakan suatu misteri kehidupan, karena tidak ada yang tau yang datang mendahului kita apakah, jodoh atau kematian. Ini sudah menjadi rahasian sang maha kuasa.

Tapi selain itu, kita manusia memang sepatutnya mengejar apa yang kita butuhkan, memenuhi keinginan kita terutama tentang mencari pasangan hidup. Sesuai yang dilansir dari @mencintihalal bagaimana cara untuk lebih mudah mendapatkan jodoh atau bertemu jodoh yang tepat. Apakah kamu sudah pernah melakukannya? Jika belum, simak dan baca sampai habis ya

7 Tips Lewati Malam Minggu untuk Para Jomblo, Nomor 7 Paling Elegan 

1. Yakin dan Selalu Berdoa

Perercayalah jalur langit tidak akan pernah mengecewakan. Tapi jika masih merasa kurang mendapatkan hasilnya, berarti kekutan doa kita yang masih kurang dan bisa saja kita perlu meminta doa kepada seseorang terutama orang tua, mintailah dia mereka yang paling tulus. 

Cerita Fachriel Djou, Si 'Anak Bawang' dari Gorontalo yang Bakal Tampil di IFW 2023

Jangan pernah merasa lelah dalam urusan berdoa agar segera dipertemukan dengan jodoh yang tepat, karena kita tidak pernah tau, doa siapa dan yang mana akan cepat dikabulkan.

2. Jangan terlalu meninggikan kriteria

Halaman Selanjutnya
img_title