Fajar Sadboy Anak Standup Indo-Gorontalo, Abdur: Dia Jenius

Kolase foto Abdur dan Fajar
Sumber :
  • instagra @abdurarsyad @fajar

GorontaloKomika asal NTT, Abdur sebut Fajar Sadboy anak standup comedy Gorontalo. Abdur mengatakan hal itu ketika tampil di kanal YouTube Kemal Palevi beberapa hari lalu. 

Abdur Arsyad Serang Balik Mamat Alkatiri dengan Senjata Andalan: Kalo Mabok Jangan Main Hape

Semua bermula saat Kemal bertanya ke Abdur tentang siapa artis pendatang baru yang bakal bertahan di dunia industri. Kemal memberi Abdur pilihan antara Alif Cepmek atau Fajar Sadboy. Abdur pun memilih Fajar Sadboy.

"Viralnya dia (Fajar) tidak bergantung pada sesuatu, kalau Alif kanm bergantung pada sosok Dilan. Kalau sosok Dilan ilang, dia bakal sulit," kata Abdur dikutip dari kanal Youtube Kemal Palevi, Rabu 2 Februari 2023.

Kocak! Mamat Balas Abdur Arsyad: Dia Pernah Dipenjara Kasus Ladang Ganja dan Penistaan Agama

Kemal agaknya sepakat dengan pernyataan Abdur. Bahkan Kemal mengatakan Fajar secara tidak langsung menguasai bagaimana teori punchline dalam standup comedy. Abdur pun mengatakan bahwa Fajar Sadboy adalah anggota komunitas standup Indo-Gorontalo.

Penyataan itu membuat Kemal terheran. Tapi Abdur lagi-lagi meyakinkannya bahwa Fajar Sadboy adalah anak standup Indo-Gorontalo

Abdur Arsyad 'Ditangkap' Polisi Lantaran Materi Provokatif, Ternyata Ini Faktanya

"Dia itu anak stand up Indo-Gorontalo. Saya ketemu dia waktu promo di Radit sekitar seminggu yang lalu. Bintang tamu sebelumnya si Fajar. Kemudian cerita-cerita baru saya tau kalau dia itu anak stand up Gorontalo," kata Abdur.

"Jadi dia itu mengerti apa itu premis, setup, punchline, dia paham. Bagaimana membuat lucu, bagaimana membelokkan asumsi, segala macam, itu dia paham," kata Abdur.

Halaman Selanjutnya
img_title