Bye-bye Gerindra! Sandiaga Uno Resmi Berlabuh ke PPP, Sepucuk Surat Jadi Tanda Perpisahan

Sandiaga Uno resmi ke PPP
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito

Gorontalo – Terjawab sudah teka-teki masa depan Sandiaga Uno di Partai Gerindra. Sandiaga Uno memilih berpisah dari partai berlambang kepala burung garuda itu.

Bawaslu Kabupaten Gorontalo: Koran Achtung dan Buku Hitam Prabowo Bukan Bahan Kampanye

Sandiaga Uno sudah meminta maaf kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Permohonan maaf disampaikan lewat Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

"Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit," kata Sandiaga saat berkunjung ke rudis Sufmi Dasco di Jakarta Selatan. "Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama," sambungnya.

Serahkan Koran dan Buku Hitam Prabowo ke Bawaslu, BEM UG: Tidak Melanggar Kita Sebar

Sementara itu, Sufmi Dasco Ahmad turut membenarkan kepindahan Sandiaga Uno ke PPP. Dasco bahkan menyebut Menparekraf itu bakal mengemban tugas baru di partai baru.

"Kami bicara panjang lebar tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada Ketum," kata Dasco.

Sepucuk surat

Prabowo Subianto Akan ke Gorontalo, Bisa Jadi Akhir Bulan Ini

Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA / M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
img_title