Surya Paloh Panggil Elite Partai Nasdem Usai Johnny Plate Jadi Tersangka

Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem
Sumber :
  • tvOnenews / Muhammad Bagas

Gorontalo – Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Surya Paloh mengumpulkan elit partainya untuk berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) atau NasDem Tower di Menteng, Jakarta Pusat, terkait kasus yang menjerat Sekretaris Jendral (Sekjen) NasDem, Rabu (17/5/2023).

KPU Kabupaten Gorontalo Kembalikan LADK 15 Parpol

Hal ini diungkapkan oleh Bendahara Umum, Ahmad Sahroni. Ia mengaku mendapat panggilan telepon dari ketum partainya, Surya Paloh untuk segera merapat ke markas.

"Saya baru ditelepon ketua umum dan langsung ke DPP. Tinggal tunggu arahan beliau (Ketum Surya Paloh)," kata Sahroni di Gedung DPR RI. 

Tiba di Gorontalo Pakai Pesawat Pribadi, Anies Baswedan Langsung Ziarahi Makam Nani Wartabone

Menurut Sahroni, tujuan Surya Paloh mengumpulkan para pengurus NasDem untuk membahas terkait status Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem yang ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung. 

"Pasti (Rapat terkait status Johnny?)," katanya. Namun begitu, Sahroni mengatakan bahwa NasDem akan mengikuti langkah hukum yang telah ditetapkan pada kasus Johnny ini. 

NasDem Tanggapi Pengumuman Pendamping Anies: Apa Urgensinya?

"Kita ikutin proses hukum, dan siapapun yang terkait dengan hukum kita taat pada hukum," ucap dia. 

Dilansir dari tvonenews.com yang memantau situasi di DPP Partai NasDem, sejumlah elite partai NasDem telah tiba di NasDem Tower siang tadi.

Halaman Selanjutnya
img_title