Cegah TPPO, Polisi Minta Pengelola Hotel di Gorontalo Periksa Identitas Tamu

Konferensi pers kasus TPPO di Kota Gorontalo
Sumber :
  • Istimewa

Kota Gorontalo, VIVA Gorontalo – Kepolisian Gorontalo Kota berhasil menangkap tujuh orang yang diduga berprofesi sebagai mucikari. Tujuh orang tersebut berhasil ditangkap di lima lokasi yang berbeda.

Sejumlah Hotel Ternama di Gorontalo Jadi Sarang Mucikari Jalankan Prostitusi Online

Penangkapan tersebut bermula dari laporan warga yang masuk, baik dari Program Jumat Curhat maupun laporan yang masuk ketika melakukan patroli rutin tiap malam.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ditemukan bahwa para mucikari tersebut menjalankan aksinya di sejumlah hotel di Kota Gorontalo.

Mahasiswa, Bidan, hingga IRT Terlibat TPPO Berkedok Prostitusi Online Via MiChat di Gorontalo

Hotel-hotel tersebut antara lain, Krawang City Hotel di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Sunrise Hotel di Kelurahan Heledulaa Selatan Kecamatan Kota Timur.

Kemudian Crystal Green Hotel di Kelurahan Heledulaa Utara Kecamatan Kota Timur, City Mall Hotel di Kelurahan Heledulaa Selatan Kecamatan Kota Timur, dan Kos RIRI-ERA di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur.

7 Mucikari di Gorontalo Jadi Tersangka TPPO, Jalankan Bisnis Prostitusi Online Via MiChat

"Mereka gunakan aplikasi MiChat kemudian dia mendatangi pelanggan," kata kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Ade Permana, Senin, 26 Juni 2023.

7 mucikari di Kota Gorontalo ditangkap polisi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title