Tio Pakusadewo Ungkap Bisnis Gelap di Lapas, Ada Praktik Prostitusi Berkedok Suster-susteran

Tio Pakusadewo disoroti karena ungkap bisnis gelap di dalam lapas
Sumber :
  • tvOnenews

Gorontalo – Aktor kawakan Indonesia, Tio Pakusadewo mengungkapkan bisnis gelap di lembaga pemasyarakatan (lapas) sewaktu dia menjalani masa tahanan karena terjerat kasus narkoba.

Dua Anggota TNI Pembawa Sabu Divonis Pidana Seumur Hidup, Bukan Pidana Mati

Menurut kesaksian aktor senior berusia 59 tahun itu, banyak bisnis terselubung yang dijalankan di dalam lapas, mulai dari bisnis prostitusi hingga narkoba.

Dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, Tio menyebut salah satu anak mentri turut terlibat dalam bisnis gelap dari balik penjara tersebut.

Kasus Narkoba, Risman Taha Eks Ketua DPRD Kota Gorontalo Dijerat Pasal Berlapis

"Nggak ada yang bener, bullshit lah, sipir-sipir penjara ta* semua," umpat aktor yang terkena kasus narkoba pertama pada April 2020, dilansir dari tvonenews.com.

Tio menuturkan tentang sebuah ritual yang kerap terjadi seminggu atau dua minggu sekali. Akan ada waktu di mana lampu di dalam lapas sengaja dimatikan, sebagai pertanda ada barang yang masuk diikuti suara yang khas dari penjual narkoba.

Risman Taha Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Kapolda Gorontalo Beri Pesan Menohok

"Mereka bikin di dalem, ini kartel," ujar Tio.

Di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, Tio bercerita bahwa para penghuni lapas tetap bisa memuaskan hasrat seksual dengan berbagai tarif yang mereka bayarkan kepada sipir penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title